4 Jun 2011

SOSOK BAYI MISTERUS DI DALAM TAS

Kota Batu,Panjinasional.  Warga desa mojorejo,kajang kecematan junrejo Kota Batu dihebohkan dengan penemuan seorang bayi perempuan di bangunan kosong milik PU Bina marga provinsi Jawa-Timur,  Bayi yang diperkirakan masih berumur sekitar 3 hari itu ditemukan oleh warga bernama Giso (54) salah seorang petugas jaga ex bangunan PU Bina marga provinsi Jawa-Timur
Pagi itu giso berniat untuk buang air kecil, namun tanpa rasa curiga dia melihat sebuah tas berwarna abu-abu, karena penasaran ingin membukanya  dan bertapa terkejutnya saat melihat sesosok bayi mungil dbungkus kain sarung dalam keadaan basah dan bergerak aktif
Tanpa berpikir panjang Giso langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Junrejo, tak lama kemudian segera bayi itu di kirim ke puskesmas Beji untuk diberikan perawatan khusus,  mengingat bayi dalam keadaan kedinginan dan tali pusar sudah terpotong. Diperkirakan bayi tersebut sengaja dibuang pada saat dini hari pada saat warga masih tertidur lelap.
Saat diklarifikasi wartawan Kapolsek  Junrejo AKP. SUTANYO.SH membenarkan kejadian itu dan sampai saat ini pihaknya tengah mengadakan penyelidikan lebih lanjut,  berbekal barang bukti dua kancing bertuliskan universitas Brawijaya dan surat wasiat bertuliskan nama yang sengaja dituliskan oleh orang tua bayi yaitu ADINA PARASMAY .
Hingga saat ini sosok bayi mungil itu masih dititipkan kepada kepala puskesmas Beji Dr.Sahariono dan dalam perawatan bidan Yuliana, salah seorang petugas puskesmas menjelaskan saat ini bayi dalam keadaan sehat cuma ada sedikit gangguan hisapnya, pada saat di beri susu botol dan mulai pertama diketemukan hingga saat ini bayi perempuan mungil itu banyak yang berniat ingin mengadopsinya (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar